Sebatang dengan Seribu Imajinasi

0
Seperti biasa,pagi ini ku tak bisa tidur, yaa sepertinya sudah terbalik hari-hari ku kini, malam ak bekerja dan pada pagi harilah aku tidur, sepertinya karena efek liburan yang ak maksimalkan. haha.
entah apa yang ak pikirkan, namun seakaan asap yang berhembus ini mengarahkan ku untuk melakukan sesuatu, kali ini ak coba untuk posting di blog yang udah lama dibuat ini, namun baru kali inilah ak merangkai kata-kata. sebatang dengan seribu imajinasiku yang menemaniku pagi ini, selain kedua rekan ku yang sudah tertidur pulas di sampingku, tapi sebatang dengan seribu imajinasiku masih menemaniku untuk berbuat sesuatu yang tidak biasa ak lakukan. dengan ditemani lagu-lagu reggae andalan ku, ku menulis dengan lancarnya tanpa menggunakan backspace di laptop ini.*lebay ee
lagi-lagi ia menemani ku dalam menjalani hari kemarin, sedikt bercerita tentang hari kemarin, yang kulalui dengan laptop ku yang sudah mulai bobrok dengan jepitan di sebelah kanannya. ku mulai dengan mencari bahan-bahan untuk tugas akhir ku, namun semakin ku cari semakin jauh dari harapanku, ku bakar sebatang pertamaku di hari itu. lagi-lagi seakan asap yang berhembus mengarahkan ku kesebuah ide untuk memulai tugas akhir ku itu. setelah bosan dengan searching sana sini. ak tinggalkan sejenak kegiatan tugas akhirku. dan ku mulai dengan kehiupan dunia maya ku.
oh sebatang dengan seribu imajinasiku, kau rusak paru ku namun kau beri imajinasiku.

0 komentar:

Posting Komentar