Radio rumah[-K-]ardus

0
MELANGKAH dalam kekalutan, bernyayi tanpa irama, menari tanpa genderang dan akhirnya terbaring dalam lelapnya tidur malam tanpa mimpi. Perjalanan hidup amatlah singkat, sesingkat embun yang bertengger di dahan kering. Yang tersisa dalam uraian garis liku kehidupan hanyalah harapan yang sangat kusam dan sarat beban. Banyak orang tidak pernah menyadari arti kebersamaan dalam suatu lingkaran persaudaraan yang akrab dan harmonis. Namun semua orang baru akan tersadar dari lelapnya ketika ia telah lepas dari ikatan kebersamaan tersebut.

Sebuah kehormatan sebenarnya dapat membuat posting ini. Di saat jadwal perkuliahan yang kosong , tetapi sangat menyibukkan dalam pengerjaan TUGAS AKHIR a.k.a TA. Anak rumah[-K-]ardus a.k.a RK membuat suatu radio sebagai media hiburan dalam pembuatan TA. Meskipun berbasis web dan dengan license free tidak mematahkan semangat anak RK menghibur para pendengar nya. 
Radio rumah kardus

Walaupun hanya iseng - iseng, tapi radio online ini juga mempunyai program yang sudah di rancang sebelum nya. Memiliki sedikit tips dan artikel yang dapat membantu para pendengar. Semoga radio anak RK ini dapat bermanfaat. Amiinn

0 komentar:

Posting Komentar